Rabu, 16 Maret 2022

Ulasan Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters di Kendari

Ulasan Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters di Kendari. Oli adalah elemen utama dalam memberikan dukungan performa mesin dan bagian-bagian motor. Manfaat dasar dari oli mesin yaitu melumuri beberapa komponen mesin hingga menghindari gesekan langsung antara elemen dan keausan.

Selainnya sebagai pelumas, Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia dapat menurunkan suhu mesin dengan maksimum. Waktu mesin pada keadaan mati, oil bakal balik ke bak tempat penampungan di mesin. Waktu proses ini berlangsung, oli akan bawa panas dari elemen mesin bermotor saat mengucur kembali pada bak tempat penampungan. Maka dari itu menghalang mesin alami overheat.

Castrol Activ Matic

Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters yakni oli mesin berteknologi tinggi dengan gesekan rendah yang dibentuk khusus untuk mesin bermotor matik 4-tak kekinian.

Mesin bermotor matik kebanyakan bekerja di jalan raya kota yang padat dengan performa setop/start yang paling sering. Mesin yang tertutup dan design transmisi yang bertautan sebabkan mesin jadi amat panas.

Castrol Activ Matic jadi salah satunya Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia diperlengkapi dengan ZipBoozters yang terus-terusan buat perlindungan dari keausan dan pennumpukan deposit yang beresiko pada temperatur tinggi maka dari itu mesin bermotor kamu selalu tangkas. Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters membuat mesin masih tetap terjaga dan motor selalu lincah seperti anyar.

Fitur komplet dari Castrol Activ Matic:

  • SAE: 20W-40 / SAE 10W-30
  • API: SL
  • JASO: MB
  • Harga: Rp 41.000

Peranan dari oli mesin lainnya yakni bersihkan elemen mesin. Oli mesin bermotor matic dibentuk dengan memanfaatkan dua bahan, ialah Aditif dan Base Oil. Bagian aditif dalam oli memberi pelindungan elemen mesin dengan aktif bersihkan bagian mesin dari sejumlah sisa pembakaran. Sementara itu, Base Oil memberi pelumuran di elemen mesin.

Kegunaan oli yang dengan aktif bersihkan mesin bermotor matic, soal ini berpengaruh positif pada perform mesin bermotor yang maksimum. Saat mesin bermotor kamu bersih dan bekerja secara lancar, dapat mengoptimalkan performa mekanis mesin bermotor matic kamu.

Paling akhir, oli mesin berkualitas baik bisa perpanjang umur elemen mesin bermotor. Teratur mengerjakan pergantian oli akan menghalang tumpukan karbon tersisa pembakaran di ruangan mesin serta mengawasi kebersihan tempat mesin.

Memandang peranan penting sebuah oli di motor matic, jadi jadi suatu kewajiban untuk pemilik kendaraan buat memutuskan oli motor matic terhebat.

 

Ulasan Pemasaran Pelumas Motor Matic Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters di Kendari.